Menyalakan dan Mematikan LED (Lampu) Menggunakan Android dan Arduino via Internet

mantap gan… lanjutkan

Laurensius D.S

Pengumuman : Bagi rekan-rekan yang suka mengikuti Blog Contest, ada kompetisi Blog Contest yang cukup menarik yang diselenggarakan oleh Universitas Widyatama. Nama kompetisinya adalah Widyatama Blog Contest. Untuk informasi lebih lanjut, rekan-rekan bisa lihat di situs resmi Widyatama Blog Contest

Hello Reader sudah lama rasanya Saya ga ngeblog nih! Biasa lah banyak kegiatan yang harus Saya kerjakan. Oya, Bagaimana nih kabar Reader? sehat kan? Postingan kali ini Saya bakalan berbau Hardware nih, yaitu Arduino dan HH Android. Sebenernya Say masih baru sih di dunia Arduino dan Android ini, tapi tak ada salahnya toh Saya coba berbagi hasil uji coba Saya mengenai kedua hal tersebut?!

Okeyy, sesuai dengan judul dari postingan ini, yang akan Saya bahas adalah bagaimana Menyalakan dan Mematikan LED (Lampu) Menggunakan Android dan Arduino via Internet unik kan??
Sebagai penunjang kebutuhan uji coba ini diperlukan banyak hal diantaranya :
Hardware :

  • PC
  • HH Android (

Lihat pos aslinya 220 kata lagi

2 thoughts on “Menyalakan dan Mematikan LED (Lampu) Menggunakan Android dan Arduino via Internet

  1. Hey there! I know this is somewhat off topic but I was wondering which blog platform are you using for this site?
    I’m getting fed up of WordPress because I’ve had issues with hackers
    and I’m looking at options for another platform. I would be fantastic if you could point me in the direction of a good platform.

Tinggalkan Balasan

