Google Drive Telah Resmi Diluncurkan

Setelah menunggu cukup lama sejak rumornya beredar luas beberapa bulan  yang lalu, Google Drive akhirnya resmi dirilis oleh Google. Sesuai dengan apa yang telah dirumorkan, Google Drive akan memberikan  tempat penyimpanan online gratis sebesar  5GB.

Jika dirasa kurang, pengguna bisa meningkatkannya hingga 1TB dengan membayar biaya bulanan. Google Drive saat ini baru hadir dalam versi Windows dan Mac OS X untuk komputer dan dalam aplikasi Android untuk perangkat mobile. Tapi, menurut informasi yang dicantumkan oleh Google, Google Drive akan segera tersedai untuk pengguna iPhone dan iPad.

Setelah Google  Drive terpasang, pengguna akan memperoleh daftar semua dokumen dari Google Docs dan semua berkas dalam folder tertentu yang ada di komputer atau yang ada di perangkat mobile.

Untuk mendukung Drive, Google juga telah mengintegrasikannya ke layanan lain seperti Google+ dan Gmail. Google memberikan opsi penambahan jumlah penyimpanan dengan membayar bulanan. Untuk tambahan 25GB maka pengguna harus membayar 2,49 dolar per bulan, 100 GB membayar 4,99 dolar / bulan, dan 1 TB sebesar 49,99 dolar / bulan.

2 thoughts on “Google Drive Telah Resmi Diluncurkan

  1. Can I just say what a relief to discover somebody who really knows what they’re talking about on the web. You actually know how to bring an issue to light and make it important. More people really need to read this and understand this side of your story. It’s surprising you
    are not more popular since you surely possess the gift.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s